VIDEO&GAMBAR: CHARLIE SILVERWOOD PATAH TANGAN KENA BOLA REMBATAN RONALDO



SEORANG kanak-kanak lelaki berusia 11 tahun yang menyaksikan perlawanan persahabatan Real Madrid menentang Bournemouth patah pergelangan tangan selepas terkena bola rembatan Cristiano Ronaldo. Charlie Silverwood yang ketika itu duduk di belakang tiang gol Bournemouth tidak sempat mengelak rembatan padu Ronaldo dari jarak 35 meter. Bagaimanapun, Silverwood enggan berganjak dan terus menyaksikan perlawanan persahabatan itu sehingga wisel penamat.

“Ia sangat menyakitkan. Ronaldo pemain termahal dunia telah menyebabkan tangan saya patah,” kata Silverwod. Menceritakan detik cemas itu, Silverwood berkata pada mulanya dia melihat bola rembatan Ronaldo tepat menuju ke gawang gol namun tersasar pada saat akhir dan menuju ke tempat duduknya. “Saya tidak sempat bangun dan gunakan tangan untuk elak bola terkena muka,” katanya.

Seorang bocah berusia 11 tahun, Charlie Silverwood harus mengalami patah tangan akibat tendangan keras Cristiano Ronaldo. Namun, sebagai permintaan maaf, Ronaldo memberi hadiah spesial untuk Silverwood.

Kisah bermula pada laga Real Madrid kontra Bournemouth, Minggu (21/7). Sebagai fan Bournemouth, turut menyaksikan pertandingan tersebut.
Saat laga belum genap 10 menit, Los Blancos mendapat tendangan bebas yang dieksekusi Ronaldo. Dari jarak 35 yard, bola hasil sepakan Ronaldo meluncur deras. Bola melambung di atas mistar lalu menghantam tangan Bournemouth.
Pergelangan lengan Silverwood patah. Tetapi, dia tetap bertahan di stadion hingga pertandingan usai. Setelah pertandingan, hasil diagnosa X-ray menunjukkan ada dua patahan di pergelangan tangannya.
Anehnya, Silverwood justru merasa senang atas derita tersebut. 'Inilah cara paling spektakuler untuk mematahkan tanganmu. Tentu saja, aku lebih suka cara ini ketimbang jatuh dari pohon seperti ayahku,' ujarnya seperti dilansir Sky News.
Madrid yang menyadari insiden tersebut menyiapkan hadiah untuk Silverwood. Jersey bertanda tangan Ronaldo diberikan kepada Silverwood melalui legenda Bournemouth, Steve Fletcher.(Anju)

Video


0 Response to "VIDEO&GAMBAR: CHARLIE SILVERWOOD PATAH TANGAN KENA BOLA REMBATAN RONALDO"

Post a Comment